Gali Candra, Ilham (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FAKTOR LINGKUNGAN , DAN PROFESIONALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SIM DI SATPAS POLRES PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH (UKI).pdf Download (156kB) |
|
Text
2. HALAMAN DEPAN.pdf Download (721kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (307kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (862kB) |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (872kB) |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (191kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FULL DRAFT FIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pelayanan publik atau pelayanan umum dapat didefinisikan sebgai segala bentukjasa pelayanan, baik dalm bentuk barang public maupun jasa public yang pada pruinsipnya menjadi tanggung jawab dan dilaksanakan oleh Instansi pemerintah maupun di Pemerintah Daerah guna sebagai upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat maupun pelaksanaan peraturan perundang– undangan. Pelayanan pembuatan SIM C merupakan pelayananpublik yang dibutuhkan oleh masyarakat, karena di Kota Ponorogo sendiri banyak terdapat kendaraan bermotor dengan berbagai macam bentuk , dari kendaraan roda dua sampai kendaraan berat. Dengan demikian masayarakat yang memiliki kendaran bermotor khususnya kendaraan roda dua wajib memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Unit pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dilakukan di Satuan Lalu Lintas atau disebut dengan Satpas. Dapat disimpulkan dari penjelasan diatas penulis mengambil studi yang mendeskripsikan tentang peningkatan pelayanaan dengan memperhatikan kualitas pelyanan, dari segi profesionalitas dan juga dari faktor lingkungannya. Untuk itu maka penulis mengambil judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Faktor Lingkungan, dan Profesionalitas terhadap Kepuasan Konsumen SIM di Satpas Polres Ponorogo”.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Kualitas Pelayanan, Faktor Lingkungan , Profesionalitas Dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 02:14 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 02:14 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11059 |
Actions (login required)
View Item |