PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FAKTOR LINGKUNGAN , DAN PROFESIONALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SIM DI SATPAS POLRES PONOROGO

Gali Candra, Ilham (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FAKTOR LINGKUNGAN , DAN PROFESIONALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SIM DI SATPAS POLRES PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH (UKI).pdf

Download (156kB)
[img] Text
2. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (721kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (307kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (862kB)
[img] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (872kB)
[img] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL DRAFT FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pelayanan publik atau pelayanan umum dapat didefinisikan sebgai segala bentukjasa pelayanan, baik dalm bentuk barang public maupun jasa public yang pada pruinsipnya menjadi tanggung jawab dan dilaksanakan oleh Instansi pemerintah maupun di Pemerintah Daerah guna sebagai upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat maupun pelaksanaan peraturan perundang– undangan. Pelayanan pembuatan SIM C merupakan pelayananpublik yang dibutuhkan oleh masyarakat, karena di Kota Ponorogo sendiri banyak terdapat kendaraan bermotor dengan berbagai macam bentuk , dari kendaraan roda dua sampai kendaraan berat. Dengan demikian masayarakat yang memiliki kendaran bermotor khususnya kendaraan roda dua wajib memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Unit pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dilakukan di Satuan Lalu Lintas atau disebut dengan Satpas. Dapat disimpulkan dari penjelasan diatas penulis mengambil studi yang mendeskripsikan tentang peningkatan pelayanaan dengan memperhatikan kualitas pelyanan, dari segi profesionalitas dan juga dari faktor lingkungannya. Untuk itu maka penulis mengambil judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Faktor Lingkungan, dan Profesionalitas terhadap Kepuasan Konsumen SIM di Satpas Polres Ponorogo”.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Faktor Lingkungan , Profesionalitas Dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 07 Mar 2023 02:14
Last Modified: 07 Mar 2023 02:14
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11059

Actions (login required)

View Item View Item