Pengaruh Elektronic Word of Mouth, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Pembelian Ulang Produk Kosmetik Scarlett ( Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo )

WIDIYANINGRUM, YULIA (2023) Pengaruh Elektronic Word of Mouth, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Pembelian Ulang Produk Kosmetik Scarlett ( Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf

Download (109kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (646kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (241kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (32kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI YULIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Elektronic Word of Mouth, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Pembelian Ulang Produk Kosmetik Scarlett pada Mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang memakai produk Scarlett. Sampel dalam penelitian ini 100 responden dengan teknik incidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Electronic word of mouth berpengaruh terhadap pembelian ulang produk kosmetik Scarlett (2) Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap pembelian ulang produk kosmetik Scarlett (3) Kepercayaann berpengaruh terhadap pembelian ulang produk kosmetik Scarlett (4) Secara simultan Electronic Word Of Mouth, kepuasan konsumen dan kepercayaan memberikan pengaruh terhadap pembelian ulang produk kosmetik Scarlett Kata Kunci :Elektronik Word Of Mouth, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan, Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Elektronik Word Of Mouth, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan, Pembelian Ulang.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 20 Mar 2023 02:52
Last Modified: 20 Mar 2023 02:52
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11367

Actions (login required)

View Item View Item