Ayuningtyas, Angelica Beatris, Kristiyana, Naning and Santoso, Adi (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING , PRICE DISCOUNT, DAN IN STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PELANGGAN TOKO ALESHA HIJAB DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT UNGGAH KARYA PERPUS.pdf Download (41kB) |
|
Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (669kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (165kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2 .pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (480kB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (58kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (192kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FINAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Hedonic Shopping, Price Discount dan In-Store Display terhadap Impulsive Buying Pada Pelangan Toko Alesha Hijab di Ponorogo. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan observasi dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 26. Populasi pada penelitian ini yaitu pelanggan toko Alesha Hijab di Ponorogo. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan accidental (kebetulan) sampling. Hasil penelitian iini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara Hedonic Shopping terhadap Impulsive Buying pada pelanggan toko Alesha Hijab di Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara Price Discount terhadap Impulsive Buying pada pelanggan toko Alesha Hijab di Ponorogo. (3) Terdapat tidak berpengaruh antara In-Store Display terhadap Impulsive Buying pada pelanggan toko Alesha Hijab di Ponorogo.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hedonic Shopping, Price Discount, dan In-Store Display. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 07 Aug 2023 04:55 |
Last Modified: | 07 Aug 2023 04:55 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11738 |
Actions (login required)
View Item |