PENGARUH HEDONIC SHOPPING , PRICE DISCOUNT, DAN IN STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PELANGGAN TOKO ALESHA HIJAB DI PONOROGO

Ayuningtyas, Angelica Beatris, Kristiyana, Naning and Santoso, Adi (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING , PRICE DISCOUNT, DAN IN STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PELANGGAN TOKO ALESHA HIJAB DI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT UNGGAH KARYA PERPUS.pdf

Download (41kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (669kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FINAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Hedonic Shopping, Price Discount dan In-Store Display terhadap Impulsive Buying Pada Pelangan Toko Alesha Hijab di Ponorogo. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan observasi dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 26. Populasi pada penelitian ini yaitu pelanggan toko Alesha Hijab di Ponorogo. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan accidental (kebetulan) sampling. Hasil penelitian iini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara Hedonic Shopping terhadap Impulsive Buying pada pelanggan toko Alesha Hijab di Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara Price Discount terhadap Impulsive Buying pada pelanggan toko Alesha Hijab di Ponorogo. (3) Terdapat tidak berpengaruh antara In-Store Display terhadap Impulsive Buying pada pelanggan toko Alesha Hijab di Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping, Price Discount, dan In-Store Display.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 07 Aug 2023 04:55
Last Modified: 07 Aug 2023 04:55
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11738

Actions (login required)

View Item View Item