Artika, Novia Ridatul (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SALON KECANTIKAN RAF BEAUTY ART PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SPKI Novia.pdf Download (253kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (740kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (512kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (447kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (496kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (713kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (330kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (FULL DRAFT SKRIPSI NOVIA RIDATUL A)
FULL DRAFT SKRIPSI NOVIA RIDATUL A.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, kepercayaan, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Salon Kecantikan RAF Beauty Art Ponorogo baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pelayanan pada bulan Juni hingga Desember 2022. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan metode nonprobability sampling dengan penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin, dengam jumlah sampel 100 responden. Data yang diambil untuk melakukan penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan instrumen kuisioner. Pengujian analisis kualitas data yang digunakan yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Pada pengujian hipotesis menggunakan uji koefisien regresi secara parsial (uji T) dan secara simultan (uji F). Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1) Service Quality tidak berpengaruh sifnifikan terhadap loyalitas konsumen pada Salon Kecantikan RAF Beauty Art Ponorogo; (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Salon Kecantikan RAF Beauty Art Ponorogo; (3) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Salon Kecantikan RAF Beauty Art Ponorogo. Secara simultan service quality, kepercayaan, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Salon Kecantikan RAF Beauty Art Ponorogo. Berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi menunjukkan hasil sebesar 0,578 atau 57% dan sisanya 43% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel pada penelitian ini. Kata Kunci : Service Quality, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 08 Aug 2023 05:57 |
Last Modified: | 08 Aug 2023 05:57 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11765 |
Actions (login required)
View Item |