PENGARUH SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SALON KECANTIKAN RAF BEAUTY ART PONOROGO

Artika, Novia Ridatul (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SALON KECANTIKAN RAF BEAUTY ART PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SPKI Novia.pdf

Download (253kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (740kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (512kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (713kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (FULL DRAFT SKRIPSI NOVIA RIDATUL A)
FULL DRAFT SKRIPSI NOVIA RIDATUL A.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, kepercayaan, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Salon Kecantikan RAF Beauty Art Ponorogo baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pelayanan pada bulan Juni hingga Desember 2022. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan metode nonprobability sampling dengan penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin, dengam jumlah sampel 100 responden. Data yang diambil untuk melakukan penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan instrumen kuisioner. Pengujian analisis kualitas data yang digunakan yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Pada pengujian hipotesis menggunakan uji koefisien regresi secara parsial (uji T) dan secara simultan (uji F). Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (1) Service Quality tidak berpengaruh sifnifikan terhadap loyalitas konsumen pada Salon Kecantikan RAF Beauty Art Ponorogo; (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Salon Kecantikan RAF Beauty Art Ponorogo; (3) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Salon Kecantikan RAF Beauty Art Ponorogo. Secara simultan service quality, kepercayaan, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Salon Kecantikan RAF Beauty Art Ponorogo. Berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi menunjukkan hasil sebesar 0,578 atau 57% dan sisanya 43% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel pada penelitian ini. Kata Kunci : Service Quality, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 08 Aug 2023 05:57
Last Modified: 08 Aug 2023 05:57
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11765

Actions (login required)

View Item View Item