Ayu Krismara, Rosita (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS JARINGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. RESTU PANCA ALAM DI NGEBEL PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Karya Ilmiah.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (831kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (352kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (432kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (500kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (548kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (270kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (354kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (805kB) |
|
Text (SKRIPSI FULLDRAFT)
SKRIPSI ROSITA FULLDRAFT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pemasaran adalah aktivitas dan proses menciptakan, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan tawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien, mitra dan masyarakat umum. Pemasaran adalah kegiatan menyeluruh dan terencana yang dilakukan oleh suatu perusahaan atau institusi dalam melakukan berbagai upaya agar mampu memenuhi permintaan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah : Kualitas pelayanan, Kualitas Jaringan dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Restu Panca Alam di Ngebel Ponorogo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Restu Panca Alam di Ngebel Ponorogo yaitu sebanyak 70 orang. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrument, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) adalah sebagai berikut Kualitas pelayanan (X1) = 2,059, Kualitas Jaringan (X2) = 3,916, dan Kepercayaan (X3) = 2,019.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS JARINGAN, KEPERCAYAAN, LOYALITAS PELANGGAN |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 14 Aug 2023 04:50 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 04:50 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11830 |
Actions (login required)
View Item |