Angga Saputra, Thio (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING , KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MITRA USAHA DI PT. BUDI STARCH & SWEETENER, TBK. PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Karya Ilmiah.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (298kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (462kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (553kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (629kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (210kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (290kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (682kB) |
|
Text (SKRIPSI FULLDRAFT)
SKRIPSI FULLDRAFT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pemasaran adalah aktivitas dan proses menciptakan, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan tawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien, mitra dan masyarakat umum. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah : Customer Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Loyalitas Mitra Usaha di PT Budi Starch & Sweetener, Tbk di Kabupaten Ponorogo. Populasi dan dalam penelitian ini adalah seluruh Mitra Usaha dari PT Budi Starch & Sweetener, Tbk di Kabupaten Ponorogo yaitu sebanyak 84 mitra menggunakan sampel jenuh. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis ini adalah : 1) Customer Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Mitra Usaha di PT Budi Starch & Sweetener, Tbk. 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Mitra Usaha di PT Budi Starch & Sweetener, Tbk. 3) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Mitra Usaha di PT Budi Starch & Sweetener, Tbk.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING , KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, LOYALITAS MITRA USAHA |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 14 Aug 2023 06:56 |
Last Modified: | 14 Aug 2023 06:56 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11832 |
Actions (login required)
View Item |