PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING , KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MITRA USAHA DI PT. BUDI STARCH & SWEETENER, TBK. PONOROGO

Angga Saputra, Thio (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING , KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MITRA USAHA DI PT. BUDI STARCH & SWEETENER, TBK. PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (298kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (210kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (290kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (682kB)
[img] Text (SKRIPSI FULLDRAFT)
SKRIPSI FULLDRAFT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran adalah aktivitas dan proses menciptakan, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan tawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien, mitra dan masyarakat umum. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah : Customer Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Loyalitas Mitra Usaha di PT Budi Starch & Sweetener, Tbk di Kabupaten Ponorogo. Populasi dan dalam penelitian ini adalah seluruh Mitra Usaha dari PT Budi Starch & Sweetener, Tbk di Kabupaten Ponorogo yaitu sebanyak 84 mitra menggunakan sampel jenuh. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis ini adalah : 1) Customer Relationship Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Mitra Usaha di PT Budi Starch & Sweetener, Tbk. 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Mitra Usaha di PT Budi Starch & Sweetener, Tbk. 3) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Mitra Usaha di PT Budi Starch & Sweetener, Tbk.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING , KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, LOYALITAS MITRA USAHA
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 14 Aug 2023 06:56
Last Modified: 14 Aug 2023 06:56
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11832

Actions (login required)

View Item View Item