PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL SALESMAN, HARGA, DAN PRODUK KOMPETITOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPIKO DI COSTUMER BASE RETAIL CV.TIRTA RAHARJA KANTOR CABANG PONOROGO (Studi kasus pada costumer base retail CV.Tirta Raharja Ponorogo)

Mei Saputro, Andri (2023) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL SALESMAN, HARGA, DAN PRODUK KOMPETITOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPIKO DI COSTUMER BASE RETAIL CV.TIRTA RAHARJA KANTOR CABANG PONOROGO (Studi kasus pada costumer base retail CV.Tirta Raharja Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah (Andri Mei Saputro).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (610kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (292kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (433kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (220kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (361kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (782kB)
[img] Text (SWKRIPSI FULLDRAFT)
SKRIPSI FULLDRAFT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Komunikasi Interpersonal Salesman, Harga dan Produk Kompetitor terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopiko di Costumer Base Retail CV. Tirta Raharja Kantor Cabang Ponorogo serta untuk mengetahui pengaruh Komunikasi Interpersonal Salesman, Harga dan Produk Kompetitor secara simultan terhadap Keputusan pembelian konsumen pada produk Kopiko di Costumer Base Retail CV. Tirta Raharja Kantor Cabang Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah Costumer Base Retail di CV. Tirta Raharja Kantor Cabang Ponorogo yang pernah melakukan pembelian. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 78 responden. Data dan hasil responden tersebut di olah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Komunikasi Interpersonal Salesman (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Costumer Base Retail (Y), Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Costumer Base Retail (Y), dan Produk Kompetitor (X3 berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Costumer Base Retail (Y) di CV. Tirta Raharja Kantor Cabang Ponorogo.. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan program perangkat SPSS.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL SALESMAN, HARGA, PRODUK KOMPETITOR, KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 14 Aug 2023 07:22
Last Modified: 14 Aug 2023 07:22
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11871

Actions (login required)

View Item View Item