PERANCANGAN APLIKASI MOBILE PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK KELAS SATU SD BERBASIS ANDROID

ROHMAN, ABDUL (2015) PERANCANGAN APLIKASI MOBILE PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK KELAS SATU SD BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (833kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI BAB 1 Sampai 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (182kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Pada saat ini kita disebut akrab dengan Sistem Operasi Android. Android adalah Sistem Operasi sumber terbuka sehingga programmer bisa membuat beberapa aplikasi baru dengan kreativitas mereka. Selain itu, ada banyak ponsel yang menggunakan OS Android spread di pasar sehingga sumber ini OS terbuka mendapatkan terkenal dengan mudah. Hampir semua vendor ponsel saat ini merilis smartphone berbasis Android mereka. Android juga banyak digunakan dalam pendidikan. Banyak aplikasi yang dibuat untuk mendukung pendidikan di dalam dan luar sekolah. Pada satunya adalah aplikasi mobile matematika berdasarkan yang sangat berguna dalam membimbing orang tua, dalam rangka memfasilitasi anak-anak mereka untuk meningkatkan mengakui mereka dalam matematika belajar. Juga, mudah untuk membawa aplikasi berbasis ponsel di mana-mana, sehingga pembelajaran bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Dengan manfaat yang aplikasi Android memiliki, sehingga dalam tulisan ini, saya mencoba untuk membuat desain Belajar Matematika Android Aplikasi Mobile untuk Mahasiswa yang berbasis di Sekolah Dasar kelas 1 Kata kunci: Matematika, SD kelas 1, Aplikasi, Belajar, Android

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering
Depositing User: Yolan Priatna
Date Deposited: 28 Oct 2015 02:53
Last Modified: 28 Oct 2015 02:53
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1195

Actions (login required)

View Item View Item