Nalendra, Pedrahestu (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.KAI DAOP 7 MADIUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (101kB) |
|
Text
2. HALAMAN DEPAN.pdf Download (796kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (195kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (331kB) |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (414kB) |
|
Text
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (134kB) |
|
Text
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (991kB) |
|
Text
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaru kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. KAI DAOP 7 Madiun. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan yang telah menggunakan jasa PT. KAI DAOP 7 Madiun Sebanyak 854 Pelanggan. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling. Pengambilan data penelitian dilakukan dengan menggunakan kuisioner yang diisi oleh responden. Metode Analisis Data yang digunakan adalah Uji Instrumen, (Uji Validitas dan Uji Realibilitas), Analisis regresi linear berganda, Uji Determinasi (R²) dan Uji Hipotesis (uji t). hasil penelitian ini menemukan bahwa Tengible, Relibility, Responsice, Assurance dan Emphaty secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan PT. KAI DAOP 7 Madiun. Kata kunci: Kualitas pelayanan, Tengible, Relibility, Responsice, Assurance, Emphaty dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas pelayanan, Tengible, Relibility, Responsice, Assurance, Emphaty dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 02:18 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 02:18 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/12707 |
Actions (login required)
View Item |