Prasetya, Bintang Vian Tri, Farida, Umi and Wijianto, Wijianto (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk, dan HargaTerhadap Keputusan Pembelian Perlengkapan Olahraga (Studi Kasus Konsumen Tukol Sport Ponorogo). ISOQUANT : Jurnal Ekonomi, Manajemen & Akuntansi, 7 (1). pp. 165-169. ISSN 2599-0578
Text
8 Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kelengkapan.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan dalam upaya mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kelengkapan Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Perlengkapan Olahraga (Studi Kasus Konsumen Tukol Sport Ponorogo). Penelitian ini memakai metode kuanitatif yaitu dideskripsikan sebagai angka – angka dengan menggunakan data primer melalui langkah penyebaran kuesioner serta data sekunder dengan diperoleh berdasarkan dokumen profil Tukol Sport Ponorogo. Populasi penelitian ini adalah berjumlah 100 pembeli di Tukol Sport Ponorogo dimana proses mengambil data dilakukan metode jenuh atau sensus. Sedangkan metode pengambilan data menerapkan alat kuesioner. Penganalisisan data pada penelitian ini dengan menerapkan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian secara parsial yakni Kualiatas pelayanan memiliki pengaruh signifikan pada keputusan pembelian, Kelengkapan produk mempunyai pengaruh signifikan pada keputusan pembelian, Harga mempunyai pengaruh signifikan pada keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan Kualitas pelayanan, Kelengkapan produk serta Harga berpengaruh pada Keputusan pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Kelengkapan produk Harga, Keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 25 Apr 2024 08:08 |
Last Modified: | 25 Apr 2024 08:08 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13895 |
Actions (login required)
View Item |