Yuliati, Eni (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERUSAHAAN JENANG DODOL TEGUH RAHARDJO PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (162kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (468kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN 1.pdf Download (179kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variable kualitas produk, variable harga dan variable kemasan terhadap kepuasan konsumen pada Perusahaan Jenang Dodol Teguh Rahardjo Ponorogo. Sampel pada penelitian ini berjumlah 73 orang responden. Dengan menggunakan koefisien regresi melalui perangkat lunak SPSSfor windows versi 16 dapat disampaikan bahwa besarnya nilai variable kualitas produk ( x1) sebesar 0.332, variable harga ( x2) sebesar 0.309, variable kemasan ( x3) sebesar 0.255.Sedangkan nilai a sebesar 1800 yang berarti apabila variable bebas yaitu kualitas(x1),harga(x2)dan kemasan (x3) sebesar nol (0) maka besarnya variable kepuasan (Y) sebesar 1800 satuan. Dari analisis koefisien determinasi diperoleh angka koefisiendeterminasi (R2) sebesar 0,769 artinya bahwa 76,9% variasi variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, harga dan kemasan produk sedangkan sisanya yaitu 23,1% tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Dari hasil uji T (uji parsial) dapat diketahui bahwa kualitas produk merupakan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen Perusahaan JenangDodolTeguhRahardjo Ponorogo. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitungsebesar 5,022. Secara simultan atau dari hasil uji F dibuktikan bahwa variabel kualitas produk, harga dan kemasan produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen . Hal ini dibuktikan dengan nilai fhitunglebih besar daripada nilai ftabelyaitu 33,253> 2,74 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kunci : kualitas produk, harga, kemasan dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 19 Nov 2015 04:04 |
Last Modified: | 19 Nov 2015 04:04 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1403 |
Actions (login required)
View Item |