PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERUSAHAAN JENANG DODOL TEGUH RAHARDJO PONOROGO

Yuliati, Eni (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERUSAHAAN JENANG DODOL TEGUH RAHARDJO PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (179kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variable kualitas produk, variable harga dan variable kemasan terhadap kepuasan konsumen pada Perusahaan Jenang Dodol Teguh Rahardjo Ponorogo. Sampel pada penelitian ini berjumlah 73 orang responden. Dengan menggunakan koefisien regresi melalui perangkat lunak SPSSfor windows versi 16 dapat disampaikan bahwa besarnya nilai variable kualitas produk ( x1) sebesar 0.332, variable harga ( x2) sebesar 0.309, variable kemasan ( x3) sebesar 0.255.Sedangkan nilai a sebesar 1800 yang berarti apabila variable bebas yaitu kualitas(x1),harga(x2)dan kemasan (x3) sebesar nol (0) maka besarnya variable kepuasan (Y) sebesar 1800 satuan. Dari analisis koefisien determinasi diperoleh angka koefisiendeterminasi (R2) sebesar 0,769 artinya bahwa 76,9% variasi variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, harga dan kemasan produk sedangkan sisanya yaitu 23,1% tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Dari hasil uji T (uji parsial) dapat diketahui bahwa kualitas produk merupakan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen Perusahaan JenangDodolTeguhRahardjo Ponorogo. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitungsebesar 5,022. Secara simultan atau dari hasil uji F dibuktikan bahwa variabel kualitas produk, harga dan kemasan produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen . Hal ini dibuktikan dengan nilai fhitunglebih besar daripada nilai ftabelyaitu 33,253> 2,74 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kunci : kualitas produk, harga, kemasan dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 19 Nov 2015 04:04
Last Modified: 19 Nov 2015 04:04
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1403

Actions (login required)

View Item View Item