PENGARUH LOKASI, FASILITAS, DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN SURYA KEC. BUNGKAL KAB. PONOROGO

Wahyuningsih, Tri (2015) PENGARUH LOKASI, FASILITAS, DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SWALAYAN SURYA KEC. BUNGKAL KAB. PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
SKRIPSI TRI WAHYUNINGSIH ( lengkap ).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (149kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Tata letak yang mudah di jangkau, fasilitas yang memadai dan keanekaragaman produk yang lengkap dalam suatu swalayan sangat mempengaruhi kepuasan konsumen. Beberapa faktor yang diperhatikan swalayan surya Bungkal untuk memberi kepuasan kepada konsumen adalah faktor lokasi, fasilitas dan keanekaragaman produk sehingga mampu menarik minat para konsumen untuk berbelanja di swalayan tersebut. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lokasi, fasilitas dan keanekaragaman produk terhadap kepuasan konsumen pada swalayan surya Bungkal. kemudian tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui besarnya pengaruh lokasi, fasilitas dan keanekaragaman produk terhadap kepuasan konsumen pada swalayan surya Bungkal. Hasil persamaan regresi linier bergandanya setelah diolah menggunakan SPSS 16.0 adalah Y= 3,044 + 0,148 X1 + 0,130 X2 + 0,128 X3 + e maksut dari persamaan tersebut adalah (a) pada saat variabel lokasi, fasilitas dan keanekaragaman produk tidak ada atau dalam keadaan konstan maka kepuasan konsumen sebesar 3,044. (b) pada saat variabel lokasi naik satu satuan maka kepuasan konsumen akan naik sebesar 0,148. (c) pada saat variabel fasilitas naik satu satun maka kepuasan konsumen naik sebesar 0,130. (d) pada saat variabel keanekaragaman produk naik satu satuan maka kepuasan konsumen akan naik sebesar 0,128, dimana faktor lainnya dalam keadaan konstan atau = Hasil analisis koefisien determinasi menunjukkan nilai adjusted R square pada tabel model summary adalah 0,502 yang berarti 50,2 % tingkat kepuasan konsumen di pengaruhi oleh variabel lokasi, fasilitas dan keanekaragaman produk sedangkan sisanya 49,8% dipengaruhi variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 19 Nov 2015 04:10
Last Modified: 19 Nov 2015 04:10
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1404

Actions (login required)

View Item View Item