PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA STUDIO MUSIK FLAME JALANSEMERU PONOROGO

ANGGRIAWAN, WENDY (2015) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA STUDIO MUSIK FLAME JALANSEMERU PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DEPAN.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DATA OUTPUT SPSS 1.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DATA OUTPUT SPSS 2.pdf

Download (189kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan musik dan banyak bermunculan kelompok-kelompok musik yang biasa disebut band khususnya di kota Ponorogo. Fenomena ini banyak menarik perhatian para pelaku bisnis di Ponorogo. Ini dibuktikan dengan munculnya banyak studio-studio musik di Ponorogo dan salah satunya menjadi objek penelitian yaitu Studio Musik Flame jalan Semeru Ponorogo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pertimbangan pengambilan keputusan kelompok musik tersebut dalam menggunakan studio musik tempat mereka berlatih musik. Dari latar belakang tersebut yang membuat saya ingin mengetahui tentang pengaruh harga,fasilitas dan lokasi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa studio musik Flame jalan Semeru Ponorogo dan untuk mengetahui faktor yang dominan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa Studio Musik Flame jalan Semeru Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang menggunakan jasa Studio Musik Flame jalan Semeru Ponorogo. Sampel yang diambil sebanyak 48 responden dengan menggunakan teknik acak (Probability Sampling) dengan pendekatan Cluster Sampling, yaitu system pengambilan sampel berdasarkan areanya. Berdasarkan hasil penelitian dan Pembahasan maka disimpulkan beberapa hal sebagai berikut: 1) dari hasil uji t; a) faktor harga: diperoleh nilai t hitung > t tabel (3,606>2,015) maka Ho ditolak, artinya secara parsial, ada pengaruh signifikan harga terhadap Keputusan Konsumen. b) faktor fasilitas; Diperoleh nilai t hitung > t tabel (2,092>2,015) maka Ho ditolak, artinya secara parsial, ada pengaruh signifikan fasilitas terhadap Keputusan Konsumen. c) faktor lokasi; diperoleh nilai t hitung < t tabel (0,980<2,015) maka Ho diterima, artinya secara parsial, tidak ada pengaruh signifikan lokasi terhadap Keputusan Konsumen. 2) dari hasil uji f; f hitung > f tabel (27,897> 2,816) maka Ho ditolak, artinya ada pengaruh secara signifikan antara Harga, Fasilitas, dan lokasi secara bersamasama/ simultan terhadap Keputusan Konsumen. 3) bahwa Berdasarkan uji t diketahui bahwa variabel independen yang paling dominan berpengaruh terhadap Keputusan KonsumenGolden Futsal Ponorogo adalah: Faktor Hargadengan nilai t hitung > t tabel (3,606>2,015).Sehubungan dengan itu, Studio Musik Flame Ponorogo perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang. KeyWord: Harga, Fasilitas, Lokasi, Keputusan Konsumen, Studio Musik Flame Ponorogo

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 19 Nov 2015 04:28
Last Modified: 19 Nov 2015 04:28
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1406

Actions (login required)

View Item View Item