PERANCANGAN APLIKASI BERBASIS JARINGAN PADA CHECKERS GAME

AFNAN HIDAYATULLOH, WAHID (2015) PERANCANGAN APLIKASI BERBASIS JARINGAN PADA CHECKERS GAME. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (160kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (677kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7kB) | Preview
Official URL: http://lib.umpo.ac.id

Abstract

Checkers ditemukan oleh seorang profesor berkebangsaan Amerika dari Boston, Dr. George Howard Monks (1853 – 1933) diantara tahun 1883 dan 1884. Checkers pertama kali dipublikasi di Amerika Serikat (AS) pada tahun 1885 oleh E.I. Horsman Company. Terdapat kontroversi pada Checkers di AS, dimana Milton Bradley Company juga mengklaim hak atas permainan ini. Kemudian Milton Bradley memproduksi dan memasarkan versi modifikasi dari Checkers dengan nama Eckha pada tahun 1889. Parker Bros mengklaim bahwa George H. Monks menjual hak paten atas Checkers kepada mereka, namun hal itu tidak diverifikasi. Di Inggris, Spears Co. memproduksi permainan Checkers pada bulan Juli 1893. Checkers adalah satu-satunya permainan klasik pada abad 19 yang berasal dari Amerika Serikat dan dikenal secara internasional. Kata Kunci : Jaringan Komputer, Local Arean Network, Game

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering
Depositing User: Editor FT
Date Deposited: 24 Nov 2015 07:10
Last Modified: 24 Nov 2015 07:10
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1495

Actions (login required)

View Item View Item