AHMAD SYARIFUDIN, MUAFA (2015) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN JADWAL MATA KULIAH PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
Halaman Depan.pdf Download (985kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (223kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (990kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (642kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (139kB) | Preview |
Abstract
Sistem informasi ini menyediakan Sistem Informasi Jadwal Kuliah Berbasis Web di Program Studi Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Sistem ini dirancang dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP, Dreamweaver, dan file-file database dirancang dengan menggunakan MySQL Xampp. Perancangan sistem informasi manajemen jadwal mata kuliah dibuat untuk membantu dan mempermudah manajemen jadwal kuliah pada Program Studi Teknik Informatika. Sistem informasi ini dibuat dengan merancang Data Flow Diagram (DFD), merancang desain input dan output, merancang database, merancang struktur user interface dan struktur algoritma pemrograman. Hasil dari rancangan tersebut telah diimplementasikan kedalam script PHP dan digunakan MySQL sebagai manajemen database sehingga dihasilkan sistem informasi manajemen jadwal mata kuliah yang mempermudah untuk memanajemen data mata kuliah. Kata Kunci : Jadwal, Matakuliah, Manajemen, PHP, MySQL, Sistem Informasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering |
Depositing User: | Editor FT |
Date Deposited: | 25 Nov 2015 01:08 |
Last Modified: | 25 Nov 2015 01:08 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1501 |
Actions (login required)
View Item |