PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PASIEN PADA KLINIK ASIH

TAUFIQ ALI AKBAR, MOCH (2015) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PASIEN PADA KLINIK ASIH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (182kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (765kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (107kB) | Preview
Official URL: http://lib.umpo.ac.id

Abstract

Penggunaan teknologi diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar terhadap dunia bisnis yang kompetitif tersebut.Perusahaan yang mampu bersaing dalam kompetisi tersebut adalah perusahaan yang mampu mengimplementasika nteknologi kedalam perusahaannya. Salah satu jenis implementasi teknologi dalam hal meningkatkan persaingan bisnis adalah dengan menggunakan electronic commerce (e-commerce) yaitu untuk memsarka nberbagai macam produk atau jasa, baik dalam bentuk fisik maupun digital. Dengan inie-com mercedidefinisikan sebagai proses pembelian dan penjualan atar adu belah pihak di dalam suatu perusahaan dengan adanya pertukaran barang, jasa, atau informas imelalui media internet. Penigkatan transaksi menggunakan e-commerce oleh perusahaan merupakan indikasi bahwa manajemen memiliki komitmen terhadap pemanfaatan cara baru. Atau lebih tepat digambarkan sebagai suatu komitmen untuk memanfaatkan e-commerce di dalam pengembangan perusahaan. Selamaini, sistempenjualan yang digunakan oleh perusahaan Hanya bersifat manual dan secara tertulis, yang tidak jarang cenderung menyesatkan. Dengan adanya layanan jasa berupa e-commerce yang dapat secara cepat dapat dinikmati oleh pelanggan maupun perusahaan sendiri, maka segalalayanan yang di inginkan oleh para pelanggan dapat segera ditindak lanjuti dengan secepat mungkin, sehingga perusahaan tersebut akan mampu memberikan palayanan yang terbaik dan tercepat bagi para pelanggan Kata Kunci : e-commerce, penjualan, internet

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering
Depositing User: Yolan Priatna
Date Deposited: 26 Nov 2015 05:31
Last Modified: 26 Nov 2015 05:31
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1539

Actions (login required)

View Item View Item