ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN BPR SYARI’AH AL MABRUR SEBELUM DAN SESUDAH BERPINDAH LOKASI

Asrida Putri, Rizki (2015) ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS LAYANAN BPR SYARI’AH AL MABRUR SEBELUM DAN SESUDAH BERPINDAH LOKASI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI RIZKI.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (147kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB) | Preview
Official URL: http://libraryumpo.ac.id

Abstract

Bisnis keuangan terutama lembaga keuangan syari’ah banyak diminati oleh masyarakat. Masyarakat beranggapan bahwa lembaga keuangan yang berlandaskan azas syari’ah akan lebih aman dan nyaman karena menggunakan sistem bagi hasil dan menggunakan akad-akad yang sesuai dengan syari’at islam. Dengan landasan ini masyarakat semakin mempercayai keuangannya dengan lembaga keuangan syari’ah. Namun yang harus diperhatikan masyarakat juga memperhatikan kualitas dari lembaga keuangan syari’ah tersebut apakah sudah seperti yang mereka inginkan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : (1) Apakah ada perbedaan kualitas layanan BPR Syari’ah Al Mabrur sebelum dan sesudah berpindah lokasi ? (2) Seberapa besar perbedaan kualitas layanan BPR Syari’ah Al Mabrur sebelum dan sesudah berpindah lokasi ? Tujuan penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui perbedaan kualitas layanan BPR Syari’ah Al Mabrur sebelum dan sesudah berpindah lokasi, (2) Untuk mengetahui seberapa besar perbedaan kualitas layanan BPR Syari’ah Al Mabrur sebelum dan sesudah berpindah lokasi. Hasil pengujian paired sampel test menunjukkan bahwa terdapat perbedaan kualitas layanan BPR Syariah Al-Mabrur sebelum dan sesudah pindah lokasi. Nilai mean (rata-rata) kualitas layanan nasabah sebelum pindah sebesar 51,52, sedangkan nilai mean (rata-rata) kualitas layanan nasabah setelah pindah sebesar 58,62. Sehingga nilai perbedaan kualitas layanan nasabah sebesar 7,100. Hal ini dapat disimpulkan bahwa terdapat peningkatan rata-rata kualitas layanan iii BPR Syariah Al-Mabrur yang baru atau sesudah berpindah lokasi dibandingkan dengan sebelum berpindah lokasi. Kualitas layanan BPR Syariah Al-Mabrur setelah pindah lokasi mengalami peningkatan lebih baik jika dibandingkan sebelum pindah lokasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 07 Dec 2015 04:24
Last Modified: 07 Dec 2015 04:24
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1607

Actions (login required)

View Item View Item