Agung P, Deni (2015) PENGARUH ETOS KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS DUKCAPIL KABUPATEN PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
SKRIPSI.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (142kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (51kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh etos kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai pada Dinas Dukcapil Kabupaten Ponorogo. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik sensus dengan jumlah responden 42 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 16.Selanjutnya dilihat seberapa besar pengaruh etos kerja dan disiplin kerja pada pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil dari analisis regresi linier berganda diperoleh kesimpulan bahwa etos kerja tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai dengan koefisien regresi sebesar -0,149. Sementara disiplin kerja memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pegawai pada Dinas Dukcapil Kabupaten Ponorogo dengan koefisien regresi sebesar 0,498. Hasil penelitian memberikan implikasi bahwa faktor etos kerja dan disiplin kerja adalah hal yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan kinerja pegawai agar lebih baik lagi demi terwujudnya tujuan organisasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 04:28 |
Last Modified: | 07 Dec 2015 04:28 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1608 |
Actions (login required)
View Item |