Rahayu, Sri (2016) ANALISIS FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI HYPERMART PONOROGO CITY CENTER. Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah ponorogo.
|
Text
COVER DEPAN.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (245kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran I.pdf Download (657kB) | Preview |
|
|
Text
LAMIRAN II.pdf Download (402kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (1)Untuk mengetahui tingkat loyalitas pelanggan di Hypermat Ponorogo City Center. (2)Untuk mengetahui besarnya pengaruh faktor lokasi, kelengkapan produk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan di Hypermart Ponorogo City Center. (3)Untuk mengetahui faktor yang paling dominan antara lokasi, kelengkapan produk dan harga dan mempengaruhi loyalitas pelanggan. Lokasi dalam penelitian ini adalah Hypermart Ponorogo City Center, untuk jumlah populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen yang berbelanja di Hypermart Ponorogo City Center. Sedangkan sampel menggunakan metode random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 97responden, perhitungan sampel menggunakan rumus Slovin yaitu n = N/1+Nα2 . Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang di uji menggunakan uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan Koefisien Determinasi, uji Regresi Linier Berganda dengan pengujian hipotesis secara parsial dan simultan. Berdasarkan hasil analisis dengan Koefisien Deteminasi terhadap varibel lokasi, kelengkapan produk dan harga diperoleh hasil sebesar 0,449 sebesar 44,9%. Hal ini berarti pengaruh dari variabel lokasi, kelengkapan produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan di Hypermart Ponorogo City Center 44,9%. Pengujian hipotesis dengan uji F diperoleh hasil sebesar 7,807 dimana dari data Ftabel diketahui sebesar 2,70. Maka disimpulkan bahwa Fhitung > Ftabel, yang berarti variabel lokasi, kelengkapan produk dan harga secara bersama-sama mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Pengujian hipotesis dengan uji t diperoleh hasil, untuk variabel Lokasi (X1) diperoleh nilai t hitung 2,540> t tabel 1,984 dan nilai signifikan (sig.) 0,013< 0,05. Variabel Kelengkapan Produk (X2) diperoleh t hitung 2,545> t table 1,984 dan nilai signifikan (sig.) 0,013< 0,05. Variabel harga (X3) diperoleh nilai t hitung sebesar -0,076<t table 1,984 dan nilai signifikan (sig.) 0,939> 0,05. Kata kunci : Lokasi, Kelengkapan Produk, Harga, Loyalitas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 04 Oct 2016 03:10 |
Last Modified: | 04 Oct 2016 03:10 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2221 |
Actions (login required)
View Item |