PROTOTIPE SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA GURU MENGGUNAKAN METODE TOPSIS

ALAMSYAH SUPRIADI, KIKY (2016) PROTOTIPE SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN KINERJA GURU MENGGUNAKAN METODE TOPSIS. Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (410kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (832kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (213kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (383kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kinerja Guru Menggunakan Metode Topsis Masalah yang sering terjadi dalam proses penilaian kinerja guru diantaranya subyektifitas pengambilan keputusan, terutama jika ada guru yang memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda. Penggunaan sistem pendukung keputusan, diharapkan mengurangi subyektifitas dalam pengambilan keputusan. Proses Perhitungan topsis dilakukan untuk menentukan rekomendasi guru dalam Pengajuan Tunjanga berdasar pada 3 aspek yaitu kapasitas intelektual, sikap kerja dan perilaku. Untuk membantu dan pengembangan sistem ini, pembuatan program menggunakan bahasa pemograman PHP MyAdmin dan Mysql Sebagai databasenya. Hasil dari proses ini berupa ranking kinerja guru. Ranking ini merupakan dasar rekomendasi bagi pengambil keputusan untuk memilih guru yang cocok mengajukan tunjangan dan kenaikan jabatan. Kata Kunci : SPK,PHP,Tunjangan,MySQL,AHP

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering
Depositing User: Yolan Priatna
Date Deposited: 07 Oct 2016 06:15
Last Modified: 07 Oct 2016 06:15
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2287

Actions (login required)

View Item View Item