ANALISIS PENGARUH MEGA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI HYPERMART PONOROGO

Candra Dewi, Amelia (2016) ANALISIS PENGARUH MEGA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN DI HYPERMART PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPANKU.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (198kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (631kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (734kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Dalam lingkungan bisnis dengan tingkat persaingan yang semakin kompetitif, maka setiap perusahaan dituntut untuk mempertahankan konsumen atau pelanggan mereka. Oleh karena itu setiap perusahaan harus mengetahui pengaruh beberapa variabel yang dapat meningkatkan keputusan pembelian ulang. Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh mega marketing yang terdiri dari produk, harga, saluran distribusi, promosi, hubungan masyarakat, kekuasaan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Hypermart Ponorogo dengan jumlah sampel 72 responden dengan menggunakan metode sampling aksidental. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi : uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil data penelitian ini menunjukkan bahwa faktor mega marketing yang terdiri dari produk, harga, saluran distribusi, promosi, hubungan masyarakat, kekuasaan berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ulang dan yang paling dominan adalah variabel hubungan masyarakat. Dengan demikian, menjaga hubungan yang baik kepada konsumen melalui cara memberikan informasi, pelayanan, keramahan dan lain-lain dapat berdampak positif dimana akan mempengaruhi keputusan pembelian ulang konsumen. Kata kunci : mega marketing dan keputusan pembelian ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 11 Oct 2016 02:35
Last Modified: 11 Oct 2016 02:35
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2339

Actions (login required)

View Item View Item