ANALISIS PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ALFAMART CABANG BANYUDONO

Wahyuni, Dwi (2016) ANALISIS PENGARUH CITRA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ALFAMART CABANG BANYUDONO. Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (230kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Citra,Kualitas Pelayanan dan Lokasi secara bersama-sama terhadap loyalitas konsumen Alfamart cabang Banyudono, (2) pengaruh Citra,Kualitas Pelayanan dan Lokasi secara individu terhadap loyalitas konsumen Alfamart cabang Banyudono Penelitian ini termasuk jenis penelitian survey atau wawancara. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Alfamart cabang Banyudono yang memilki kartu member AKU PONTA maupun tidak, usia ≥ 16 tahun, dan membeli diminimarket Alfamart lebih dari satu kali.. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 70 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah analisis jalur (path) dengan bantuan regresi linier berganda dan uji t maupun uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra,Kualitas Pelayanan dan Lokasi berpengaruh positif secara simultan terhadap loyalitas konsumen, dibuktikan dari F hitung sebesar 80,252 dengan signifikansi 0,000 < 0,05; (2) Citra, dan Lokasi berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan konsumen sedangkan kualitas pelayanan tidak, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5.916 (Citra), nilai signifikansi 0,000 dengan koefisien regresi bernilai positif sebesar 0,378, nilai t hitung sebesar 0,522 (Kualitaas Pelayanan), nilai signifikansi -0,643 dengan koefisien regresi bernilai positif sebesar -0,030; dan yang terkhir nilai t hitung 3.677 (Lokasi), nilai signifikan 0,000 dengan koefisien regresi bernilai positif sebesar 0.214. Variabel yang paling berpengaruh dalam penelitian ini adalah variabel citra. Kata kunci : Citra, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 25 Oct 2016 02:01
Last Modified: 25 Oct 2016 02:01
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2557

Actions (login required)

View Item View Item