YULIANA, DEWI (2016) ANALISIS PENGARUH MERK, RASA DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK GUDANG GARAM SURYA PRO MILD (STUDI KASUS DI DESA GELANGLOR KABUPATEN PONOROGO). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
Halaman Depan.pdf Download (842kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Download (66kB) | Preview |
|
Text
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) |
||
Text
Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) |
||
Text
Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian tentang merk, rasa dan kemasan sangat penting untuk dilakukan, sebab berkaitan langsung dengan kepuasan konsumen yang berbuah pada keputusan untuk melakukan pembelian, yang secara tidak langsung menentukan keberlanjutan hubungan antara produsen dan konsumen di masa yang akan datang. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengaruh merk, rasa dan kemasan secara parsial/masing-masing dan silmultan (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian serta mendeskripsikan variabel dominan di antara merk, rasa dan kemasan yang paling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk rokok Gudang Garam Surya Pro Mild di Desa Gelanglor Kabupaten Ponorogo. Berdasarkan hasil penelitian dan Pembahasan maka disimpulkan beberapa hal sebagai berikut: a) Secara parsial variabel merk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, di mana berdasarkan Uji Koefisien Regresi Secara parsial (Uji t), didapati nilai t hitung > t tabel (4,839 > 1,998) maka Ho ditolak, artinya secara parsial, ada pengaruh signifikan Variabel merk terhadap Keputusan Pembelian. b) Secara parsial Variabel rasa tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, di mana berdasarkan Uji Koefisien Regresi Secara parsial (Uji t), didapati nilai t hitung < t tabel (0,018 < 1,998) maka Ho diterima, artinya secara parsial, tidak ada pengaruh signifikan Tingkat Variabel rasa terhadap Keputusan Pembelian. c) Secara parsial variabel kemasan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, di mana berdasarkan Uji Koefisien Regresi Secara parsial (Uji t), didapati nilai t hitung > t tabel (2,019 > 1,998) maka Ho ditolak, artinya secara parsial, ada pengaruh signifikan Variabel rasa terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Variabel merk, Variabel rasa dan variabel kemasan secara simultan/bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, di mana berdasarkan Uji Koefisien Regresi Secara simultan (Uji F), didapati F hitung > F tabel (17,394 > 2,358) maka Ho ditolak, artinya ada pengaruh secara signifikan Variabel merk, variabel rasa dan Variabel kemasan secara bersama-sama/simultan terhadap Keputusan Pembelian. . Key Word: Merk, Rasa dan Kemasan, Keputusan Pembelian, Gudang Garam Surya Pro Mild
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 27 Oct 2016 03:12 |
Last Modified: | 27 Oct 2016 03:12 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2593 |
Actions (login required)
View Item |