Lupi, Lupi (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KOLAM RENANG TIRTO JOYO PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
A HALAMAN DEPAN.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (181kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (218kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengujung kolam Tirto Joyo Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengujung yang ada dikolam renang Tirto Joyo Ponorogo, dengan pengamatan selama bulan April 2016 dengan jumlah pengunjung 4252 orang. Dari jumlah tersebut peneliti mengambil sampel dengan rumus slovin dengan standar eror 10% jadi jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 pengujung. Berdasarkan hasil nilai koefisien determinasi (adjusted R square ) yang diperoleh sebesar 0,411. Hal ini berarti 41,1% kepuasan konsumen dapat dipengaruhi oleh variabel tangible/wujud, reliability/kehandan, responsiveness/tanggapan, asurancy/jaminan dan emphaty/kepedulian. Sedangkan sisanya sebesar 59,9% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Kealitas pelayanan dan Kepuasan Pengujung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 27 Oct 2016 03:49 |
Last Modified: | 27 Oct 2016 03:49 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2599 |
Actions (login required)
View Item |