PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SALON QUEEN

ANGGELA SAPUTRI, DIAN (2016) PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SALON QUEEN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
halaman pengeshaan, daftar isi, kata pengantar.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text
BAB 1I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (997kB)
[img]
Preview
Text
BAB 1II.pdf

Download (997kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (135kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Manajemen pemasaran jasa erat kaitannya dengan pelayanan yang baik, didukung oleh harga yang terjangkau, lokasi yang nyaman dan hasil yang memuaskan yang diberikan, hal ini mampu mempengaruhi minat kosumen dalam memilih jasa perawatan kecantikan di salon Queen. Tujuan dalam penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui apakah pelayanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen memilih salon Queen, (2) Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen memilih salon Queen, (3) Untuk mengetahui apakah lokasi berpengaruh terhadap keputusan konsumen memilih salon Queen. Hasil persamaan regresi linier berganda adalah Y= 6,128 + 0,226 X1 – 0,122 X2 + 0,232 X3 + e, maksud dari persamaan tersebut adalah (a) Pada saat variabel pelayanan, harga, dan lokasi tidak ada atau dalam keadaan konstan maka keputusan konsumen memilih salon Queen sebesar 6,128, (b) Pada saat pelayanan naik satu satuan, maka keputusan konsumen memilih salon Queen naik sebesar 0,226, (c) Pada saat harga naik satu satuan, maka keputusan konsumen memilih salon Queen turun sebesar 0,122, (d) Pada saat lokasi naik satu satuan, maka keputusan konsumen memilih salon Queen naik sebesar 0,232. Dari perhitungan korelasi sebear 34,4% dan determinasi sebsar 11,8%, Perhitungan Uji T pelayanan (2,337) dan lokasi (1,807) berpengaruh positif sedangkan harga berpengaruh negatif (-0,957) dari T tabel (1,664). Berdasarkan Uji F secara bersama semua variabel berpengaruh terhadap keputusan konsumen memilih salon Queen sebesar (3,152) > (3,124).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Admin FE
Date Deposited: 27 Oct 2016 03:57
Last Modified: 27 Oct 2016 03:57
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2601

Actions (login required)

View Item View Item