RATNANTO, SRI (2016) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN ADMINISTRASI KANTOR KECAMATAN SLAHUNG KABUPATEN PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
Halaman Depan BARU.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (443kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Administrasi perkantoran merupakan suatu kegiatan administratif yang dilakukan dalam organisasi kantor dengan menggunakan alat-alat atau fasilitas yang ada dalam kantor yang bersangkutan. Administrasi perkantoran merupakan sub sistem dalam organisasi kantor yang berfungsi sebagai pendukung utama upaya pencapaian tujuan organisasi secara keseluruhan dalam bentuk pelayanan ke dalam dan ke luar organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mendiskripsikan kinerja pegawai dalam meningkatkan mutu pelayanan administrasi di Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo. 2.Untuk mendiskripsikan kinerja pegawai dalam meningkatkan mutu pelayanan administrasi di Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo.. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Jenis Penelitian kualitatif yang berusaha memberikan gambaran sekaligus menerangkan fenomena-fenomena yang ada sebagai prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dari keadaan yang ada di masyarakat. Berdasarkan fakta-fakta yang tampak atau sebagaimana mestinya sesuai dengan permasalahan penelitian. Berkaitan dengan judul penelitian, yang termasuk dalam gejala-gejala sosial yang ada bersifat deskiptif kualitatif, sehingga penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif Perilaku Pegawai Kecamatan dalam peningkatan mutu terhadap Masyarakat di Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo sudah sesuai dengan aturan formal yang ada yang kemudian didukung dengan adanya alat informasi atau telepon di masing-masing Perangkat Kecamatan untuk menjelaskan setiap tugas dan berita yang harus diselesaikan. Aturan yang prosedural menjadikan kendala tersendiri bagi pegawai Kecamatan dalam memberikan layanan secara maksimal, padahal pelayanan yang dapat segera diselesaikan dalam waktu maksmimal 1 hari. Kata Kunci: Kinerja, Pegawai, Pelayanan Administrasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JS Local government Municipal government |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Government Science |
Depositing User: | Editor FISIP |
Date Deposited: | 05 Nov 2016 02:04 |
Last Modified: | 05 Nov 2016 02:04 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2629 |
Actions (login required)
View Item |