PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN ADMINISTRASI KANTOR KECAMATAN SLAHUNG KABUPATEN PONOROGO
RATNANTO, SRI (2016) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN ADMINISTRASI KANTOR KECAMATAN SLAHUNG KABUPATEN PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Preview |
Text
Halaman Depan BARU.pdf Download (254kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB 1.pdf Download (443kB) | Preview |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Administrasi perkantoran merupakan suatu kegiatan administratif yang dilakukan
dalam organisasi kantor dengan menggunakan alat-alat atau fasilitas yang ada dalam kantor
yang bersangkutan. Administrasi perkantoran merupakan sub sistem dalam organisasi
kantor yang berfungsi sebagai pendukung utama upaya pencapaian tujuan organisasi secara
keseluruhan dalam bentuk pelayanan ke dalam dan ke luar organisasi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Untuk mendiskripsikan kinerja
pegawai dalam meningkatkan mutu pelayanan administrasi di Kecamatan Slahung
Kabupaten Ponorogo. 2.Untuk mendiskripsikan kinerja pegawai dalam meningkatkan mutu
pelayanan administrasi di Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo..
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Jenis Penelitian kualitatif
yang berusaha memberikan gambaran sekaligus menerangkan fenomena-fenomena yang ada
sebagai prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dari keadaan yang ada di masyarakat.
Berdasarkan fakta-fakta yang tampak atau sebagaimana mestinya sesuai dengan permasalahan
penelitian. Berkaitan dengan judul penelitian, yang termasuk dalam gejala-gejala sosial yang ada
bersifat deskiptif kualitatif, sehingga penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif
kualitatif
Perilaku Pegawai Kecamatan dalam peningkatan mutu terhadap Masyarakat di Kecamatan
Slahung Kabupaten Ponorogo sudah sesuai dengan aturan formal yang ada yang kemudian
didukung dengan adanya alat informasi atau telepon di masing-masing Perangkat Kecamatan
untuk menjelaskan setiap tugas dan berita yang harus diselesaikan. Aturan yang prosedural
menjadikan kendala tersendiri bagi pegawai Kecamatan dalam memberikan layanan secara
maksimal, padahal pelayanan yang dapat segera diselesaikan dalam waktu maksmimal 1 hari.
Kata Kunci: Kinerja, Pegawai, Pelayanan Administrasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JS Local government Municipal government |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Government Science |
Depositing User: | Editor FISIP |
Date Deposited: | 05 Nov 2016 02:04 |
Last Modified: | 05 Nov 2016 02:04 |
URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2629 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |