PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Santoso, Adi (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Ekuilibrium, 11 (1). pp. 43-54. ISSN 1858-165X

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal lengkap.pdf

Download (124kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian. Untuk menguji variabel tersebut, peneliti menggunakan mahasiswa dan mahasiswi yang memiliki Handphone Samsung di Lingkup Universitas Islam Sultan Agung Semarang sebagai objek penelitian. Penelitian ini menggunakan 100 responden yang dimana pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik kuota sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek dan keputusan pembelian sedangkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek dan keputusan pembelian serta loyalitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 15 Mar 2017 02:51
Last Modified: 15 Mar 2017 02:51
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2888

Actions (login required)

View Item View Item