PENGARUH MODEL TALKING STICK DAN PROBING PROMPTING TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTS DARUL FIKRI TAHUN AJARAN 2016/2017

DEWI WATI, ENI (2017) PENGARUH MODEL TALKING STICK DAN PROBING PROMPTING TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTS DARUL FIKRI TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
1.HALAMAN DEPAN.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mendeskripsikan mana yang berpengaruh lebih baik antara model talking stick dari probing prompting terhadap prestasi belajar sisw. (2) Mendeskripsikan mana yang berpengaruh lebih baik antara model talking stick dari probing prompting terhadap motivasi belajar siswa kelas VIII MTs Darul Fikri. Populasi dalam penelitian ini mencakup siswa kelas VIII MTs Darul Fikri yang terdiri dari empat kelas. Dari empat kelas tersebut, kelas VIIIC danVIIID terpilih secara acak sebagai sampel. Selanjutnya dua kelas dipilih kembali secara acak untuk mentukan jenis perlakuan yang diberikan. Kelas VIIIC diberi perlakuan dengan model talking stick dan kelas VIIID diberi perlakuan dengan model probing prompting. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah pemberian angket dan tes, sedangkan instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah angket motivasi dan soal tes prestasi belajar siswa. Teknik analisis data untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran talking stick dan probing prompting adalah uji independent sample t test. Hasil penelitian pada taraf signifikansi 0,05 menunjukkan bahwa model pembelajaran talking stick lebih berpengaruh dari model probing prompting terhadap motivasi dan prestasi belajar siswa. Kata Kunci: Model talking stick, model probing prompting, motivasi, prestasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Departement of Teacher Training and Education > Department of Mathematics
Depositing User: Editor FKIP
Date Deposited: 12 Jul 2017 02:42
Last Modified: 12 Jul 2017 02:42
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3098

Actions (login required)

View Item View Item