HALIMATUS SA’ADAH, NANDA (2017) PENGARUH KERAGAMAN MENU, HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN RUMAH MAKAN AYAM PECAK “MBAH SARNI” PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
1 HALAMAN DEPAN.pdf Download (772kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (373kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (332kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (550kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (284kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
RINGKASAN Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya penurunan jumlah pengunjung di Rumah Makan Ayam Pecak “Mbah Sarni” Ponorogo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Menu, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Membeli Konsumen Pada Rumah Makan Ayam Pecak “Mbah Sarni” Ponorogo. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan metode kuisioner terhadap 100 responden yang melakukan pembelian di Rumah Makan Ayam Pecak “Mbah Sarni” dengan menggunakan teknik insidental sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap variabel Keragaman Menu, Harga dan Lokasi dan Keputusan Membeli. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil persamaan regresi linier berganda setelah diolah dengan menggunakan SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 4,878 + 0,459X1 – 0,133 X2 + 0,499X3 + e Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa variabel Keragaman Menu dan Lokasi mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan, sedangkan harga mempunyai pengaruh yang negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Membeli Konsumen Pada Rumah Makan Ayam Pecak “Mbah Sarni”. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,405. Hal ini berarti sumbangan variabel independen (keragaman menu, harga dan lokasi) terhadap naik turunnya keputusan membeli adalah sebesar 40,5% dan sisanya sebesar 59,5% merupakan sumbangan dari variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Kata kunci : Keragaman Menu, Harga, Lokasi, Keputusan Membeli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 31 Jul 2017 06:38 |
Last Modified: | 31 Jul 2017 06:43 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3116 |
Actions (login required)
View Item |