PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DONAT J.CO SUNCITY MADIUN

LAILIYA ARI FEBRIANI, PINA (2017) PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DONAT J.CO SUNCITY MADIUN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
1.HALAMAN DEPAN.pdf

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.BAB I.pdf

Download (472kB) | Preview
[img] Text
3.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[img] Text
4.BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
5.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (746kB)
[img] Text
6.BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img]
Preview
Text
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga, variabel store atmosphere dan variabel kualitas produk terhadap minat beli konsumen donat J.CO Suncity Madiun. sampel pada penelitian ini berjumlah 94 responden. Dengan menggunakan regresi linier berganda melalui perangkat lunak SPSS Statistics 20 dapat disampaikan bahwa besarnya nilai variabel harga (X1) sebesar 0,10, variabel store atmosphere (X2) sebesar 0,398, variabel kualitas produk (X3) sebesar 0,269. Sedangkan nilai a sebesar 2.429 yang berarti pada saat variabel harga, store atmosphere, dan kualitas produk tidak ada atau dalam keadaan konstan, maka minat beli konsumen donat J.CO Suncity Madiun sebesar 2.429. Berdasarkan analisis koefisien determinasi diperoleh angka koefisien determinasi (R2) sebesar 0,350 artinya bahwa sumbangan variabel independen (harga, store atmosphere, dan kualitas produk terhadap naik turunnya minat beli adalah 35% dan sisanya sebesar 65% merupakan sumbangan dari variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model regresi dan penelitian ini. Berdasarkan hasil uji koefisien secara parsial (uji-t) dapat diketahui bahwa kualitas produk merupakan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi minat beli konsumen donat J.CO Suncity Madiun. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 3,224 dan nilai signifikansi 0,002. Bedasarkan hasil uji koefisien serempak (uji-F) dibuktikan bahwa variabel harga, store atmosphere dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Hal ini dibuktikan dengan nilai fhitung lebih besar dari nilai ftabel yaitu 16,126 > 2,71 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kunci : harga, store atmosphere, kualitas produk dan minat beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 01 Aug 2017 06:23
Last Modified: 01 Aug 2017 06:23
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3123

Actions (login required)

View Item View Item