ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Apotek Puspa Husada kota Ponorogo)

LAELATUL MAESYAROH, BINTI (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Apotek Puspa Husada kota Ponorogo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (286kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini menggunakan variable Independen kualitas pelayanan (X₁), produk (X₂) dan persepsi konsumen (X₃) serta variable Dependen loyalitas konsumen (Y). Tujuan penelitian ini, untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan, produk dan persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan sebanyak 75 responden yang diambil secara judgment sampling dari konsumen yang melakukan pembelian di Apotek Puspa Husada. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atau hasil kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan pada kualitas pelayanan, produk dan persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen. Pada Uji Deteminasi (R²) terdapat pengaruh sebesar 33,9 % dari variable independen (kualitas pelayanan, produk dan persepsi konsumen) terhadap variable dependen (loyalitas konsumen). Sedangkan, sebanyak 66,1 % dipengaruhi oleh variable lain dan tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata kunci: kualitas pelayanan, produk, persepsi konsumen, loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 03 Aug 2017 03:16
Last Modified: 03 Aug 2017 03:16
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3125

Actions (login required)

View Item View Item