CAHYA PRATAMA, ERIKA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RUMAH MAKAN TUGU IJO SUKOSARI BABADAN PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (913kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (196kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (622kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya penurunan jumlah pengunjung di Rumah Makan Tugu Ijo Sukosari Babadan Ponorogo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan di Rumah Makan Tugu Ijo Sukosari Babadan Ponorogo. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan metode kuisioner terhadap 90 responden yang melakukan pembelian lebih dari 2 kali di Rumah Makan Tugu Ijo Sukosari Babadan dengan menggunakan teknik purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap variabel Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Loyalitas Pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil persamaan regresi linier berganda setelah diolah dengan menggunakan SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y=1,506 + 0,274X1 + 0,320X2 + 0,296X3 + e Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di Rumah Makan Tugu Ijo Sukosari Babadan. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,392. Hal ini berarti sumbangan variabel independen (kualitas pelayanan, harga dan lokasi) terhadap naik turunnya keputusan membeli adalah sebesar 39,2% dan sisanya sebesar 60,8% merupakan sumbangan dari variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 22 Aug 2017 08:25 |
Last Modified: | 22 Aug 2017 08:25 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3166 |
Actions (login required)
View Item |