PENGARUH CITRA MEREK, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK RABBANI (Studi Kasus Pada Konsumen reSHARE Rabbani Ponorogo

Puji Lestari, Ria (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK RABBANI (Studi Kasus Pada Konsumen reSHARE Rabbani Ponorogo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN .pdf

Download (6MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Keragaman Produk dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada reSHARE Rabbani Ponorogo. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan metode kuisioner terhadap 90 responden yang berkunjung dan melakukan pembelian di reSHARE Rabbani Ponorogo dengan menggunakan teknik purporsive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap variabel Citra Merek, Keragaman Produk dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada reSHARE Rabbani Ponorogo. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil persamaan regresi linier berganda setelah diolah menggunakan SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 3,480 + 0,204X1 + 0,254X2 + 0,279X3 + e Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa semua variabel yaitu variabel citra merek, keragaman produk dan kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada reSHARE Rabbani Ponorogo. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,238 yang artinya sumbangan variabel independen (citra merek, keragaman produk dan kualitas produk) terhadap naik turunnya loyalitas konsumen adalah sebesar 23,8% dan sisanya 76,2% merupakan sumbangan dari variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Kata kunci : Citra Merek, Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 22 Aug 2017 08:31
Last Modified: 22 Aug 2017 08:31
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3167

Actions (login required)

View Item View Item