DYAN NOVITASARI, AULYA (2017) ANALISIS PERBEDAAN BRAND EQUITY BANK BRI DAN BANK JATIM PADA MASYARAKAT DESA SAHANG KECAMATAN NGEBEL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (705kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (688kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SRIPSI.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAAN SKRIPSI.pdf Download (704kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan brand equity beserta elemen-elemennya antara bank BRI dan bank JATIM pada masyarakat Desa Sahang Kecanatan Ngebel. Pengambilan sampel penelitian diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang berisi 24 butir pernyataan yang di distribusikan kepada 60 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji beda rata-rata independent sample T-Test. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa terdapat perbedaan ekuitas merek antara bank BRI dan bank JATIM pada masyarakat Desa Sahang Kecamatan Ngebel pada variabel brand awareness dan brand loyalty. Kata kunci : ekuitas merek, kesadaran meerek, assosiasi merek,persepsi kualitas,loyalitas merek
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 28 Aug 2017 07:56 |
Last Modified: | 28 Aug 2017 07:56 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3191 |
Actions (login required)
View Item |