PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GAYENG (Studi Kasus pada Angkringan Gayeng Ponorogo)

ISNAVIA, AYU (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GAYENG (Studi Kasus pada Angkringan Gayeng Ponorogo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (922kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (899kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
tabel-f-0-05.pdf

Download (915kB) | Preview
[img]
Preview
Text
tabel-r.pdf

Download (826kB) | Preview
[img]
Preview
Text
tabel-t.pdf

Download (278kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi dengan kepuasan konsumen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini berupa kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 40 orang.Teknik analisa data yang digunakan adalah kuantitatif, regresi linier berganda dan analisis jalur. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) store atmosphere berpengaruh terhadap minat beli ulang, 2) kualitas layanan berpengaruh terhadap minat beli ulang, 3)store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 4)kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konnsumen, 5) store atmosphere yang dimediasi dengan kepuasan konsumen berpengatuh terhadap minat beli ulang, 6) kualitas layanan yang dimediasi dengan kepuasan konsumen berpengatuh terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: store atmosphere, kualitas layanan, kepuasan konsumen, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 30 Aug 2017 03:24
Last Modified: 30 Aug 2017 03:24
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3197

Actions (login required)

View Item View Item