PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SIMTIK (studipada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

ZUL FAHMI, GAMAL (2017) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SIMTIK (studipada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
halaman depan.pdf

Download (927kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (388kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (786kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Putaka.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
tabel-f-0-05.pdf

Download (915kB) | Preview
[img]
Preview
Text
tabel-r.pdf

Download (826kB) | Preview
[img]
Preview
Text
tabel-t.pdf

Download (278kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo sejumlah 93 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap variabel Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Pengguna. Teknik analisis data yang digunakan yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil dari persamaan regresi linier berganda setelah diolah dengan menggunakan SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 0,254 + 0,198X1 + 0,191X2 + 0,183X3 + err… Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh bahwa variabel Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang positif terhadap Kepuasan Pengguna SIMTIK di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Nilai R Square (R2) sebesar 0,427 yang menunjukkan bahwa besarnya kemampuan variabel Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Pelayanan dalam menjelaskan variasi Kepuasan Pengguna sebesar 42,7%, Sedangkan sisanya sebesar 57,3% dijelaskan oleh varabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengguna.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 30 Aug 2017 03:29
Last Modified: 30 Aug 2017 03:29
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3198

Actions (login required)

View Item View Item