ZUL FAHMI, GAMAL (2017) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SIMTIK (studipada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
halaman depan.pdf Download (927kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (388kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (458kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (786kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (57kB) |
||
|
Text
Daftar Putaka.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
LAMIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
tabel-f-0-05.pdf Download (915kB) | Preview |
|
|
Text
tabel-r.pdf Download (826kB) | Preview |
|
|
Text
tabel-t.pdf Download (278kB) | Preview |
Abstract
Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo sejumlah 93 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap variabel Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Pengguna. Teknik analisis data yang digunakan yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil dari persamaan regresi linier berganda setelah diolah dengan menggunakan SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 0,254 + 0,198X1 + 0,191X2 + 0,183X3 + err… Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh bahwa variabel Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang positif terhadap Kepuasan Pengguna SIMTIK di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Nilai R Square (R2) sebesar 0,427 yang menunjukkan bahwa besarnya kemampuan variabel Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Pelayanan dalam menjelaskan variasi Kepuasan Pengguna sebesar 42,7%, Sedangkan sisanya sebesar 57,3% dijelaskan oleh varabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengguna.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 30 Aug 2017 03:29 |
Last Modified: | 30 Aug 2017 03:29 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3198 |
Actions (login required)
View Item |