DWI LESTARI, ERNI (2017) PENGARUH MUTUAL BENEFIT DAN KOMITMEN (MELALUI ) MEDIATOR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KSP “BANGUN JAYA” CABANG PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (477kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 .pdf Download (312kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (739kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (704kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini memiliki beberapa tujuan pertama mengetahui pengaruh mutual benefit terhadap loyalitas konsumen “KSP” Bangun Jaya cabang Ponorogo. Kedua mengetahui komitmen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen “KSP” Bangun Jaya cabang Ponorogo. Dan tujuan ketiga untuk mengetahui mutual benefit, dan komitmen melalui (mediator) kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen “KSP” Bangun Jaya cabang Ponorogo. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Untuk melakukan penelitian digunakan 85 responden. Data yang digunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Untuk mempermudah pengolahan data maka dikelompokkan variabel menjadi tiga variabel utama. Pertama variabel independen mutual benefit, dan komitmen. Kedua variabel mediasi yaitu kepuasan, dan ketiga variabel dependen yaitu loyalitas. Metode yang digunakan yaitu analisis jalur secara langsung dan tidak langsung. Hasil pengujian hipotesis pertama terbukti bahwa mutual benefit berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen “KSP” Bangun Jaya cabang Ponorogo (H1 “Mutual benefit berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen “KSP” Bangun Jaya cabang Ponorogo” diterima). Hasil hipotesis kedua terlihat bahwa komitmen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen “KSP” Bangun Jaya cabang Ponorogo (H3 setelah melalui pengujian analisis jalur secara tidak langsung terbukti bahwa mutual benefit, dan komitmen melalui (mediator) kepuasan konsumen berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen “KSP” Bangun Jaya cabang Ponorogo. Kata Kunci: Mutual benefit, Kepercayaan, Komitmen, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Anggota,
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 31 Aug 2017 01:19 |
Last Modified: | 31 Aug 2017 01:19 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3211 |
Actions (login required)
View Item |