EKA NURCAHYO, ARIS (2017) ANALISIS PENGARUH IKLAN, DISPLAY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN DI PERCETAKAN BEMBIE DIGITAL PRINTING PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (760kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (277kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (819kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena dilatar belakangi oleh jumlah kosumen di Bembi yang semakin berkurang, padahal pada awal berdirinya percetakan ini sangat diminati oleh banyak orang namun seiring tumbuhnya pesaing pesaing baru menyebabkan minat konsumen terhadap percetakan ini menurun.. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, display dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen di percetakan Bembie Digital Printing Ponorogo dan mengetahui faktor yang lebih dominan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen di Bembie Digital Printing Ponorogo. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui variabel iklan berpengaruh terhadap variabel minat konsumen, diketahui dari hasil uji t, dengan hasil t hitung lebih besar dari t tabel (2,905 > 1.98498 ), yang berarti iklan berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen. Variabel display berpengaruh terhadap variabel minat konsumen, diketahui dari hasil uji t, dengan hasil t hitung lebih besar dari t tabel (4,067 > 1.98498 ), yang berarti display berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel minat konsumen, diketahui dari uji t, dengan hasil t hitung lebih besar dari t tabel (3,421 > 1.98498 ), yang berarti kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen. Secara serempak variabel iklan, display dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat konsumen, diketahui dari uji f, dengan hasil f tabel bernilai 2,7 sedangkan f hitung 19,687 (f tabel < f hitung) yang berarti secara serempak variabel bebas (iklan, display dan kualitas pelayanan ) berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen. Serta diketahui dari persamaan Y = 3.613+ 0.21X1 + 0.317X2 + 0.29X3 + e variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi variabel minat konsumen adalah variabel display, nilai koefisien X2 (display) memiliki nilai yang paling besar yang berarti variabel ini yang paling berpengaruh paling dominan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 31 Aug 2017 01:23 |
Last Modified: | 31 Aug 2017 01:23 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3212 |
Actions (login required)
View Item |