ANALISIS PENGARUH IKLAN, DISPLAY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN DI PERCETAKAN BEMBIE DIGITAL PRINTING PONOROGO

EKA NURCAHYO, ARIS (2017) ANALISIS PENGARUH IKLAN, DISPLAY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN DI PERCETAKAN BEMBIE DIGITAL PRINTING PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (760kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena dilatar belakangi oleh jumlah kosumen di Bembi yang semakin berkurang, padahal pada awal berdirinya percetakan ini sangat diminati oleh banyak orang namun seiring tumbuhnya pesaing pesaing baru menyebabkan minat konsumen terhadap percetakan ini menurun.. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, display dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen di percetakan Bembie Digital Printing Ponorogo dan mengetahui faktor yang lebih dominan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen di Bembie Digital Printing Ponorogo. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diketahui variabel iklan berpengaruh terhadap variabel minat konsumen, diketahui dari hasil uji t, dengan hasil t hitung lebih besar dari t tabel (2,905 > 1.98498 ), yang berarti iklan berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen. Variabel display berpengaruh terhadap variabel minat konsumen, diketahui dari hasil uji t, dengan hasil t hitung lebih besar dari t tabel (4,067 > 1.98498 ), yang berarti display berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel minat konsumen, diketahui dari uji t, dengan hasil t hitung lebih besar dari t tabel (3,421 > 1.98498 ), yang berarti kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen. Secara serempak variabel iklan, display dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat konsumen, diketahui dari uji f, dengan hasil f tabel bernilai 2,7 sedangkan f hitung 19,687 (f tabel < f hitung) yang berarti secara serempak variabel bebas (iklan, display dan kualitas pelayanan ) berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen. Serta diketahui dari persamaan Y = 3.613+ 0.21X1 + 0.317X2 + 0.29X3 + e variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi variabel minat konsumen adalah variabel display, nilai koefisien X2 (display) memiliki nilai yang paling besar yang berarti variabel ini yang paling berpengaruh paling dominan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 31 Aug 2017 01:23
Last Modified: 31 Aug 2017 01:23
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3212

Actions (login required)

View Item View Item