SUSANTO, EDI (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN KHAS MAGETAN PADA TOKO ALRISTA SNACK DI DESA CANDIREJO MAGETAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
A HALAMAN DEPAN.pdf Download (510kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (234kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (519kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (598kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
F_Lampiran.pdf Download (958kB) | Preview |
Abstract
Banyak faktor yang mempengaruhi seorang pembeli untuk melakukan pembelian pada suatu produk atau jasa. Faktor-faktor tersebut antara lain produk, lokasi, harga, promosi dan pelayanan. Salah satu toko makanan khas yang cukup terkenal di Kabupaten Magetan adalah toko makanan khas Alrista Snack. Toko makanan khas Alrista Snack adalah toko jajanan khas Magetan yang terletak di Jalan Raya Sarangan, Candirejo, Magetan. Toko ini terletak cukup strategis karena berada di sisi jalan raya. Data diperoleh melalui kuesioner dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli makanan khas Magetan di Toko Alrista Snack Magetan pada bulan Agustus 2016 yaitu sebanyak 873 orang. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 90 orang Teknik pengambilan sampel adalah menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode sampling insendental. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis data kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah ada pengaruh secara parsial dan simultan variabel produk, lokasi, harga, promosi dan pelayanan terhadap variabel keputusan pembelian pada Toko Alrista Snack. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa prosentase sumbangan pengaruh variabel independent (Produk, Lokasi, Harga, Promosi dan Pelayanan) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar 67,5%. Sedangkan sisanya sebesar 32,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan atau tidak dibahas dalam penelitian ini. Kata Kunci : produk, lokasi, harga, promosi, pelayanan, dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 31 Aug 2017 01:27 |
Last Modified: | 31 Aug 2017 01:27 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3213 |
Actions (login required)
View Item |