PERANCANGAN APLIKASI PARKIR BERBASIS VB.NET DAN MYSQL MENGGUNAKAN RADIO FREQUENCY AND IDENTIFICATION (RFID) (Studi Kasus Lingkungan Parkir Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Anugra, Fery Grahanda (2017) PERANCANGAN APLIKASI PARKIR BERBASIS VB.NET DAN MYSQL MENGGUNAKAN RADIO FREQUENCY AND IDENTIFICATION (RFID) (Studi Kasus Lingkungan Parkir Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (163kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (767kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (841kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (165kB) | Preview
Official URL: https://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Parkir sudah menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi pada setiap instansi. Sistem parkir yang baik berguna untuk menjamin keamanan kendaraan pengguna. Sistem parkir yang berlaku di Universitas Muhammadiyah Ponorogo pada saat ini masih bersifat manual. Penelitian ini menghasilkan aplikasi parkir menggunakan teknologi RFID yang dapat mengarahkan pengguna ke lokasi parkir yang kosong. Proses identifikasi dilakukan ketika pengguna masuk parkir. Media yang digunakan dalam bentuk kartu RFID. Dengan aplikasi parkir menggunakan Radio Frequency and Identification (RFID), mengubah sistem parkir manual menjadi sistem parkir yang lebih efektif dan efisien. Kata Kunci : Radio Frequency and identification (RFID), Parkir, Aplikasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering
Depositing User: Editor FT
Date Deposited: 22 Sep 2017 06:39
Last Modified: 22 Sep 2017 06:39
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3430

Actions (login required)

View Item View Item