PENGARUH PERSEPSI BAGI HASIL, KUALITAS PELAYANAN, DAN INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PADA BANK MUAMALAT KABUPATEN PONOROGO

DAMAYANTI, RIYAN (2017) PENGARUH PERSEPSI BAGI HASIL, KUALITAS PELAYANAN, DAN INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PADA BANK MUAMALAT KABUPATEN PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui pengaruh persepsi bagi hasil terhadap minat menabung nasabah, 2) Mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap minat menabung nasabah, 3) Mengetahui pengaruh persepsi informasi akuntansi terhadap minat menabung nasabah, 4) Mengetahui pengaruh persepsi bagi hasil, kualitas pelayanan, dan informasi akuntansi terhadap minat menabung nasabah pada bank Muamalat Kabupaten Ponorogo. Populasi penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat Kabupaten Ponorogo sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampling aksidental. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuisioner. Metode analisis data menggunakan uji karakteristik responden, statistik deskriptif, uji kualitas data, regresi linier berganda, pengujian hipotesis. Metode statistik yang digunakan adalah regresi linier berganda. Uji kualitas data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bagi hasil tidak berpengaruh terhadap minat menabung nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat menabung nasabah, informasi akuntansi tidak berpengaruh terhadap minat menabung nasabah. Kata Kunci : Bagi hasil, Kualitas pelayanan, Informasi Akuntansi, Minat menabung nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Accounting
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 26 Sep 2017 01:37
Last Modified: 26 Sep 2017 01:37
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3455

Actions (login required)

View Item View Item