PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT DAN GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA

RAHAYU, NIA RISTI (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT DAN GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (10MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh model pembelajaran REACT pada pemahaman konsep matematika siswa, (2) pengaruh model pembelajaran guided discovery learning pada pemahaman konsep matematika siswa, (3) perbedaan tingkat pemahaman konsep matematika siswa yang menggunakan model pembelajaran REACT dan guided discovery learning. Jenis penelitian ini adalah eksperimen semu dengan populasi seluruh kelas VII MTs Al-Islam Joresan dan sampel adalah kelas VIIA dan VIIB. Kelas VIIA diberikan perlakuan model pembelajaran REACT dan kelas VIIB diberikan perlakuan model pembelajaran guided discovery learning. Instrumen yang digunakan adalah soal tes pemahaman konsep dan teknik pengumpulan data adalah tes pemahaman konsep dan dokumentasi. Hasil tes pemahaman konsep dianalisis menggunakan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Departement of Teacher Training and Education > Department of Mathematics
Depositing User: Editor FKIP
Date Deposited: 26 Sep 2017 03:34
Last Modified: 26 Sep 2017 03:34
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3468

Actions (login required)

View Item View Item