RAHAYU, NIA RISTI (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT DAN GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (678kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (332kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (515kB) |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (627kB) |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (215kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (10MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh model pembelajaran REACT pada pemahaman konsep matematika siswa, (2) pengaruh model pembelajaran guided discovery learning pada pemahaman konsep matematika siswa, (3) perbedaan tingkat pemahaman konsep matematika siswa yang menggunakan model pembelajaran REACT dan guided discovery learning. Jenis penelitian ini adalah eksperimen semu dengan populasi seluruh kelas VII MTs Al-Islam Joresan dan sampel adalah kelas VIIA dan VIIB. Kelas VIIA diberikan perlakuan model pembelajaran REACT dan kelas VIIB diberikan perlakuan model pembelajaran guided discovery learning. Instrumen yang digunakan adalah soal tes pemahaman konsep dan teknik pengumpulan data adalah tes pemahaman konsep dan dokumentasi. Hasil tes pemahaman konsep dianalisis menggunakan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Departement of Teacher Training and Education > Department of Mathematics |
Depositing User: | Editor FKIP |
Date Deposited: | 26 Sep 2017 03:34 |
Last Modified: | 26 Sep 2017 03:34 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3468 |
Actions (login required)
View Item |