Amalinda Anugrawati, Riska (2017) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk. UNIT MLARAK KANTOR CABANG PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (531kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (177kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (318kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (367kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya penyedia jasa yang saat ini persaingannya sangat sengit. Selain itu banyaknya jumlah rekening pasif di setiap tahunnya serta kurangnya maintenance nasabah yang berimbas pada lemahnya ikatan atau jalinan hubungan kepada nasabah terjadi karena kurangnya loyalitas nasabah terhadap BRI Unit Mlarak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah BRI Unit Mlarak Kantor Cabang Ponorogo, untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh service quality terhadap loyalitas nasabah BRI Unit Mlarak Kantor Cabang Ponorogo, serta untuk mengetahui apakah terdapat pengaruhcustomer relationship marketing dan service quality terhadap loyalitas nasabah BRI Unit Mlarak Kantor Cabang Ponorogo.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah BRI Unit Mlarak, ini dibuktikan pada pengujian hipotesis yang menunjukkan angka sebesar 2,218 lebih besar dari angka t tabel yaitu sebesar 1,9847 yang menandakan bahwa angka tersebut berada pada area ha diterima. Service quality memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah BRI Unit Mlarak hal ini diperjelas berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang menunjukkan angka sebesar 3,805 lebih besar dari t tabel yang menunjukkan bahwa angka tersebut berada pada area ha diterima.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 26 Sep 2017 03:49 |
Last Modified: | 26 Sep 2017 03:49 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3471 |
Actions (login required)
View Item |