PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SANDAL EIGER PADA MAHASISWA PECINTA ALAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH DAN IAIN PONOROGO

Arifin, Mohammad (2017) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SANDAL EIGER PADA MAHASISWA PECINTA ALAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH DAN IAIN PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (120kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (113kB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Loyalitas konsumen merupakan salah satu factor yang sangat menentukan dalam keberhasilan bisnis perdagangan yang dasar utamanya adalah kepercayaan. Konsumen sandal Eiger pada Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Muhammadiyah Ponorogo dan IAIN Ponorogo merupakan salah satu pangsa pasar yang berpotensi untuk mengembangkan hasil produksi sandal Eiger tersebut Penelitian ini bertujuan mengukur loyalitas konsumen sandal Eiger pada Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Muhammadiyah Ponorogo dan IAIN Ponorogo dengan mengaalisis menggunakan 3 (tiga) varibael yaitu Brand Image (X1), Brand Awareness (X2), Brand Loyalty (X3).Berdasarkan hasil analisis regresi berganda diperoleh kesimpulan bahwa yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen adalah Brand Awareness (X2) sebesar 39,1% Brand Image (X1) sebesar 29,4% dan Brand Loyalty (X3) sebesar 24,9% memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel Brand Awareness adalah Variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen sandal Eiger pada Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Muhammadiyah Ponorogo dan IAIN Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 26 Sep 2017 04:25
Last Modified: 26 Sep 2017 04:25
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3480

Actions (login required)

View Item View Item