PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HELM INK ( STUDI KASUS PADA SMK NEGERI 1 JENANGAN PONOROGO )

WIDODO, ARIF (2018) PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HELM INK ( STUDI KASUS PADA SMK NEGERI 1 JENANGAN PONOROGO ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
1 HALAMAN DEPAN.pdf

Download (841kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (464kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (818kB) | Preview
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian berjudul pengaruh kualitas, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk helm ink pada SMK negeri 1 Jenangan Ponorogo. Dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana variabel kualitas ,harga dan citra merek dalam mempengaruhi keputusan pembelian helm ink pada SMK negeri 1 jenangan ponorogo. Dari hasil populasi dapat disisimpulkan bahwa sebagai berikut: 1) uji regresi linier berganda memiliki nilai signifikasi yang < 0,05 yang berati bahwa kedua variabel bebas tersebut berpenngaruh positif dan signifikansi terhadap keputusan pembelian.2) uji t menunjukan bahwa hasil yang positif diamna hitung kualitas produk sebesar 0,177 dengan nilai signifikansi < 0,05 dengan begitu maka ho 1 ditolak , sehingga variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian.3) uji t untuk variabel harga 0,160 > t tabel dalm penelitian dan nilai signifikasi < 0,05 sehinga ho 1 ditolah , dengan demikan variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.4) uji t untuk variabel citra merek 0,224 > t tabel dan nilai signifikasi< 0,05 sehinga dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji f hitung sebesar 7,007< f tabel dan nilai signifikasi < 0,05 sehinga Ho 4 ditolak dengan demikian dapat disimpulkan bahwa secara serempak kualita,harga citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dari ketiga variabel tersebut variabel kualitas produk yang paling berpengaruh terhadap terhadap keputusan pembelian dengan dibuktikan bahwa kualitas produk > harga dan citra merek. Kata kunci : Pengaruh Kualitas, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 04 Apr 2018 07:41
Last Modified: 04 Apr 2018 07:41
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3804

Actions (login required)

View Item View Item