IMPLEMENTASI GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN CASISH BUS MEREK HINO PADA PT. DUTA CEMERLANG MOTORS SEMARANG

ANDHIKA, ZAINUL BAGUS (2018) IMPLEMENTASI GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN CASISH BUS MEREK HINO PADA PT. DUTA CEMERLANG MOTORS SEMARANG. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (695kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (661kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (555kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui pengaruh variabel green marketing terhadap volume penjualan dan brand image terhadapa volume penjualan pada PT. Duta Cemerlang Motors Semarang. Sampel penelitian ini adalah konsumen bus merek Hino yang datang secara langsung maupun tidak. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 120 responden. Teknik analisi yang digunakan untuk mengolah data adalah progam SPSS. Dari hasil pengujian data dapat disimpulkan bahwa variabel green marketing berpengaruh signifikan terhadap volume penjuaan sebesar 7,219 dengam milai signifikansi 0,00 dan juga variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap peningkatan volume penjualan sebesar 4,468 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. Sedangkan untuk nilai Rsquare didapatkan nilai sebesar 0,444 yang mana artinya adalah variabel green marketing dan brand image berpengaruh terhadap peningkatan volume penjulan sebesar 44,4 % sedangkan sisanya tidak terdapat dalam penelitian ini. Kata kunci : Green Marketing, Brand Image terhadap peningkatan Volume penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 11 Apr 2018 02:18
Last Modified: 11 Apr 2018 02:18
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3816

Actions (login required)

View Item View Item